Besar Kartu Memengaruhi Permainan

Katakanlah Anda melakukan call raise dengan KT. Anda masih memerlukan rencana untuk menghindari jebakan di jalan di masa depan. Strategi serupa dapat diterapkan pada gilirannya.

Sekali lagi, kami bertujuan untuk menghindari melipat terlalu sering karena gertakan atau kehilangan terlalu banyak uang karena mendominasi tangan. Mulailah dengan apa yang Anda ketahui tentang lawan Anda. Jika Anda sudah bermain dengannya selama beberapa waktu dan belum pernah melihatnya melakukan gertakan multi-jalan, maka Anda dapat dengan percaya diri memeriksa dan melipat pada gilirannya. Namun, jika Anda tahu dia mampu menindaklanjuti dengan gertakan, maka Anda perlu melakukan check-raise all-in dengan beberapa rentang Anda juga.

Anda bisa merasa paling percaya diri melakukan ini dengan satu set. Itu berarti bahwa ketika Anda bertaruh pada kegagalan dengan satu set dan mendapatkan kenaikan, Anda harus melakukan panggilan datar, seperti yang Anda lakukan dengan KT. Kemudian, ketika Anda memeriksa giliran, lawan Anda tidak akan tahu apakah Anda memiliki tangan marginal yang dapat Anda lipat atau monster yang ingin Anda angkat.

Namun, set tidak cukup untuk mengatasi gertakan giliran Anda. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan untuk memanggil flop dan check-raise turn dengan AK, AA, dan flush draw.

Pikirkan juga bagaimana berbagai kartu giliran akan memengaruhi ekuitas Anda. Mungkin Anda akan menyerah bahkan dengan AK dan AA jika giliran membawa hati dan menyelesaikan kemungkinan hasil imbang flush. Namun mungkin Anda akan melakukan check-shove alih-alih check-fold jika Anda memiliki Kd Td dan Anda memutar dua pasangan, flush draw, atau gutshot straight draw. Tangan-tangan ini memiliki ekuitas yang lebih baik jika mereka bertemu dengan tangan yang sebenarnya dan dengan demikian merupakan kandidat ideal untuk melindungi satu pasangan tangan yang Anda minta kenaikan gaji untuk memeriksa giliran. Sekali lagi, hal yang perlu dilihat adalah bagaimana berbagai komponen jangkauan Anda bekerja sama untuk mencegah lawan mengeksploitasi Anda dengan satu strategi apa pun, baik itu gertakan atau permainan cepat.